Adistei’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Ilmu mengeksploitasi Diri…Masya Allah!!!

Assalamualaikum wr wb.

Di percakapan ini saya akan mengungkap satu diskusi tentang betapa menyimpangnya pola pikir para akademisi yang katanya beragama Islam.
Ceritanya,,

I kadang merasa tersinggung…ITB lagi…ITB lagi…tempat biang kapitalis bercokol, tempat pengeraman para kapitalis modern dengan pendidikan Barat yang timpang, tempat Yahudi menginfiltrasi dan meracuni para pemuda dan pemudi terbaik bangsa, demi jadi anak buah mereka, bekerja untuk mereka. “nyebokin bokongnya orang2 kapitalis”.
I setuju banget, truss ada sebuah kalimat yang menarik..
“Kita harus mengeksploitasi ilmu untuk kepentingan dakwah Islam, bukan malah kita yang dieksploitasi oleh ilmu pengetahuan barat”…nah lohhh…pada ngerasa gitu ga sekarang???ilmu kah yang mengeksploitasi atau kita yang mengeskploitasi???siapa yang mengeksploitasi siapa???pada sadar ga???

Jadi ilmu pengetahuan Barat adalah alat untuk mencapai tujuan, bukan malah jadi tujuan…
Next topic….
Yang sangat berkesan adalah saat ditanya..”hey yang dari ITB!coba tunjukan contoh mengeksploitasi Ilmu untuk kepentingan dakwah Islam??!!!”
Aduh mampus gua,,,mau jawab apa,,,belum persiapan…nahh lohhh(baca: ini jangan ditiru)..gua jawab apa ya Allah??? (bersimpuhlah aku, dan waktu terasa berhenti berdetak dalam kebingungan dan ketidaksiapan)
Akhirnya apa yang terjadi???Idealismeku mulai meracuni dan keluarlah dari mulut busukku ini

“Saya akan berusaha membuat desain2 industri yang mumpuni dalam rangka memajukan dakwah, dan kalaupun infrastruktur dakwah belum siap menerima keprofesian saya, saya akan mencari alternative solusi lain atau menunggu sampai semua itu siap”…Aduhhh,,celaka gua…ini jawaban laknat…mampus gua….ya Allah aq tobat, dan mohon jangan ditanya lagi tapi pengen lagi juga..
tanggapnya“inikah yang namanya ‘ilmu mengeksploitasi diri’, inilah hasil pendidikan Barat, paham maksud saya!!”
gini intinya saya mestinya jawab “Tidak tahu!!tapi mau tahu,,mohon bimbing saya”….nah…itulah yang bener, jangan sok tahu tentang bagaimana masa depan dakwah Islam, dan mengarahkan dakwah ini…
buang pola pikir yang tereksploitasi pengetahuan barat yang laknat itu..”Paham kamu!!”, yahh…mati kutu gua…mampus ga ketulungan gua…..
moga nanti lebih baik lagi…
dan kalau ditanya,,, lebih berhati2 aja
wassalamualaikum wr wb.

Januari 29, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar